TYAS MIRASIH PROFIL

| posted in | 11 comments

Mirasih Tyas Endah lahir di Jakarta, 8 April 1987 merupakan seorang pemain sinetron, pemain film, model yang sudah ternama di kancah dunia hiburan tanah air.


Tyas panggilan akrabnya, memulai karirnya di dunia entertainment sejak menjadi finalis GADIS Sampul 2002, lalu tyas pun membintangi beberapa video klip diantaranyanya “Demi Waktu” band UNGI. Setalah itu tyas mulai membintangi beberap model video klip ternama , diantaranya “Seperti Yang Dulu" (Ungu), "Seperti Yang Kumau" (Baim), "Menjaga Hati" (Yovie & Nuno), dan "Cintai Aku Lgi" (Sania), setelah di dunia model tyas pun mulai terjun ke dunia sinetron, beberapa sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta.

Layaknya artis yang lain, tyas mirasih pun tidak luput dari gossip… justru namanya terkenal gossip – gossip yang beredar di infotainment. Hal ini terjadi karena Tyas dikenal sering berganti pasangan dari kalangan selebriti sampai kalangan bukan selebriti, beberapa mantan dari tyas yaitu Lembu (vokalis grup band Clubeighties), Raffi Ahmad (Personel Grup Vokal BBB), Bams Samsons ( Vokalis band Samsons )


-BIODATA-
Nama Lengkap : Mirasi Tyas Endah
Nama Panggilan : Tyas Mirasih
TTL : Jakarta, 8 April 1987
Zodiak : Aries
Anak Ke 3 dari 3 bersaudara
Nama Ayah : Surman WIdiatmo
Nama Ibu : Hedy Elias
Warna Favorit : Hitam, Putih
Makanan Favorit : Ayam Goreng

-SINETRON / FTV-
  • Teman Tapi Mesra
  • Sepatu Kaca
  • Cinta Itu Ngga Buta

-FILM-
  • Mati Suri (2009)

-IKLAN-
  • Sepatu Bata
  • Eskulin
  • Fres & Natural
  • Cussons Body Lotion

-FOTO TYAS LAINNYA-
























mau tahu profil lengkap tyas mirasih, biodata lengkap tyas mirasih, biodata tyas mirasih, foto baru tyas mirasih, foto sexy tyas mirasih, tyas mirasih, profil lengkap tyas mirasih, profilnya tyas mirasih, biodata lengkap tyas mirasih, gallery foto tyas mirasih, foto terbaru tyas mirasih, foto lengkap tyas mirasih, tyas mirasih biodata, semua tentang tyas mirasih, nama lengkap tyas mirasih, biodata dan foto lengkap tyas mirasih.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

11 Responses So far
gravatar
Anonim
on 17 Februari 2009 04.27  

tyas cuantixx beud yoy..

pacar.a akang tria yoy..?
:))

gravatar
gedek
on 24 Mei 2009 00.49  

eh lo, jangan so keckepan deh kaya jablay aja belagu jangan ngarep bakal ada fans lo ya .... tuh fans lo anjing ngentot semua jabalay semua :p
=))

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 09.14  

ini baru nama ayam sayur

gravatar
Anonim
on 22 Januari 2010 21.18  

woyyyyyyy....lw klo komentar yg bner donk..!!!!!

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.18  

komentarnya kok pd ngawur sih..
Tapi itu salah besar .aku aja seneng amakamu dan juga akting kamu di tv

gravatar
Anonim
on 1 Juli 2011 00.21  

low lama2 diliat kbawa mimpi.....jd pngn ktmu lngsung...hha....

gravatar
Anonim
on 8 Juli 2011 23.25  

uenak ne di kentot

gravatar
YUK IKUTAN KONTES BLOG 2013
on 22 Januari 2013 22.53  

Tyas berkarakter........ :)

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2013 23.34  

mba tyas lebih cakep lagi kalo tertutup :)

gravatar
Anonim
on 14 Maret 2013 23.14  

wkwk

gravatar
Anonim
on 27 Maret 2013 15.54  

kenapa bisa mirip, ama mantan gue yg org bandung ya...?

Poskan Komentar

Daftar Artis